Download Dota

| Rabu, 15 Februari 2012
Kembali lagi dengan saya nih para sobat Games . Kali ini , saya tidak share software melainkan sebuah game yang saat ini cukup terkenal . Beberapa hari yang lalu saya lihat di Grup Facebook ada yang request game ini. Kebetulan ada di PC saya , jadi langsung saja di share deh.
Game yang satu ini adalah Wacraft 3 Reign Of Chaos. Karena Game ini beratnya tidak memungkinkan, jadi saya RIP deh nih game. Walaupun di RIP , game ini cukup asyik kok. Game ini termasuk game perang yang lumayan seru dan cocok untuk para sobat Games yang sedang bosan , mungkin game ini dapat menghibur .

Operating System :
  • Windows XP
  • Windows 7
  • Vista
Minimum Requirments :
  • Pentium 2 400 Mhz
  • 128 MB RAM
  • Dirext x9
  • 500 MB HDD space
Download DOTA III : [ MediaFire ]
   1.
   2.
   3.
       Password : bayupratama
Cara Install :
  • Download terlebih dahulu Wacraft 3 nya.
  • Setelah di download, akan terbentuk Wacraft3.rar
  • Extrack semua partnya yg di download tadi  menggunakan Winrar 
  • kalau gx punya Winrar download
  • Saat Extrack pilih "Extrack Here"
  • Buka Folder Wacraft dan buka Wc3(setup)
  • Jalankan Setup.bat
  • Tunggu sampai Selesai.
  • Enjoy

2 komentar:

  1. Pertamax
    izin download ya gan.
    ini dia game yg aku cari2 selama ini,,,!!
    terima kasih gan game nya.

    update nya mana gan ko' gk ada. ???
    share yg banyak lagi y gan game nya.

    oia gan kalau agan mau aplikasi2 ,datang aja ke situs ane ,,www.software-teknologi.blogspot.com,,

    Thanks gan atas game nya.
    sekali lagi terimaksih.

    BalasHapus
  2. udah ada gan tinggal di buka lagi blog saya ok

    BalasHapus

Next Prev
▲Top▲